Juventus vs Tottenham : I Bianconeri Diunggulkan Dalam Hal Pengalaman UCL

Juventus vs Tottenham : I Bianconeri Diunggulkan Dalam Hal Pengalaman UCL

Babak 16 besar Liga Champions akan tersaji dini hari nanti saat Juventus menjamu Tottenham Hotspur. Leg pertama Juventus menjadi tuan rumah terlebih dahulu, sebagai finalis Champions tahun lalu ini ingin mencapai final sekali lagi dalam musim Liga Champions 2017/2018. Juventus musim lalu dikalahkan Real Madrid dalam laga final kompetisi klub terbesar di Eropa tersebut. Kembali lagi pada 16 besar Liga Champions ini, Juventus yang diuntungkan dengan bermain di publiknya sendiri akan mencoba bermain maximal mengalahkan Tottenham Hotspur.

Juventus vs Tottenham : I Bianconeri Diunggulkan Dalam Hal Pengalaman UCL

Dalam segi pengalaman di Champions, Juventus sangat jauh diunggulkan. Juventus pernah enam kali melaju ke final Liga Champions, walaupun juara hanya dirasakannya satu kali. Pengalaman berbeda dialami oleh Tottenham, klub asal London ini hanya pernah lolos Liga Champions dua kali ini saja.

Terakhir mereka harus takluk oleh Real Madrid pada babak 8 besar tahun 2010 – 2011, serta hanya mencapai fase grup enam musim kedepan. Tetapi ini sepakbola, segala hal bisa terjadi. Tottenham juga menambah percaya dirinya setelah mengalahkan Arsenal 1 – 0.

Allegri sendiri akan menurunkan skuat terbaiknya dini hari nanti. Namun mereka masih kehilangan Dybala, Barzagli, Matuidi serta Howedes yang masih mengalami cidera. Untuk Tottenham sendiri Hugo Lloris cs bisa menurunkan skuat terbaiknya selama ini. Ataukah pemain barunya Lucas Moura akan dimainkan dini hari nanti ? Semua kembali kepada Pochettino.

Striker hebatnya Kane pun lagi dalam performa terbaiknya, ia sementara menjadi topskor Premier League dengan 23 golnya. Kane pun jelas berambisi ingin mencetak sejarah dalam hal Liga Champions. Untuk prediksi dari kami pun, Tottenham akan memenangkan pertandingan 1 – 0 ataupun pertandingan berakhir seri. Ambisi Tottenham untuk berbicara banyak di Liga Champions akan menjadi motivasi klub London itu.